Kamis, 12 Januari 2012

Selamat datang kesejatian...,

Transformasi beda..., rotasi dan kungkung kemarin. Plong! bolong...! kelegaan yang merajalela. Ada sedikit situasi dan kondisi yang mesti saya siapkan dan bangun dari keterpurukan filosofi gala-aksi... berbuat lebih banyak... dengan nilai manfaat, tentu saja!


1/3 awal Januari, permulaan yang cukup membawa bekal amunisi. Fakta terlahir... fenomenal geliat alihan cuaca yang tetap membawa berkah basah. Hujan yang mampu eja rekayasa... tanpa takaran prediksi. Dan Alam tetap bersahaja..., sebagai karib sejati bagi siapa-pun yang tergerak mendekat dan pelajari.

Cuaca boleh berubah. Apapun fluktuasi-nya ... tapi, sekali lagi Hati tetap harus bersih... ceria, bahkan ter-akumulasi oleh benih kebaikan sepanjang perjalanan hari ke Depan.


Note ;
dan kali ini saya terlalu sulit untuk melengkapi tulisan singkat di atas dengan bumbu ilustrasi khusus. Bahkan, seperti pepatah bilang... sulit di ungkap/dilukiskan kata (apalagi gambar!)... Pelajaran kali ini tentang memaknai Hati. Menggambar sebuah struktur kebahagian dengan tanpa media nyata. Muktasabihat.......,
* Ternyata gak janji... belakangan saya malah butuh ilustrasi.. :)



Tidak ada komentar: