Selasa, 12 November 2019

bekam di bulan maulid (episode#67)





Selamat datang Rabiul awwal 1441 hijriah.....,
Memasuki bulan Maulid ada begitu banyak kegiatan. dan bagi kami yang tinggal di Lombok, Maulid adalah semacam perayaan special setelah momentum paska 7 hari hari Raya idul fitri, sama meriahnya dengan hari Raya Ketupat. Dan tentu saja akan ada kans menayangkan vari visual dengan kemasan vlogging kedepan nanti.

Seperti biasa, mendekati tengah bulan versi hijriah ada permintaan terapi dari para client. Untuk layanan bekam, atau hijamah. Bagi yang sudah berlangganan tetap, rata-rata mereka menginginkan momentum tengah bulan. yaitu di penanggalan hari-hari ganjil. Demi istiqomah memelihara anjuran sunnah. Dan sebagaimana vlog, tayangan ini membahas sekedar tematik ringan al-Hijamah. Bukan seluk-beluk detilnya. Namun yang bisa dipahami lebih ke versi universal. Singkat...padat dan mudah di mengerti,

Harapannya, tentu saja. Swmoga wacana audio-visual ini akan lebih mewakili secara gamblang. Dengan berlepas diri dari sengketa pro-kontra yang mengiringi. Maulid menjadi saat yang tepat untuk membina marwah. Sosialisasikan bekam.... merupakan syiar yang kudu diemban. Sesuai kapasitas kita masing-masing.


salam titik darah statis penghabisan


Tidak ada komentar: