Selasa, 20 Januari 2009

Peduli GAZA…


Mari sekedar berbuat demi GAZA…,


Alih tema kartun…, pergantian tahun ini masih dihiasi rebak konflik di jalur Gaza. Bagian zona negri yang tertindas oleh ulah etnis penjajah. Israel dengan bangga melakukan aksi bantai masal. Bak laskar pasukan malaikat maut, Izrail. Babi buta melepas rudal… easy going muntahin peluru.

Saya sendiri terbilang lamban enyam berita. Akibat suntuk urusan pasang speedy…plus tanggal 10 Januari malam di tempat saya tinggal ribut isu luap banjir. Gingga jatuh sakit hampir 3 hari kedepan sebab kembung. Satu kesempatan keluar jalan liat mahasiswa ber-kotak amal, aksi galang dana bagi Gaza. What happen? Benar-benar terbelakang. Dari jibun pesan e-mail saya baru tahu rebak isu ini.

Salah satu pesan dapet forward dari komunitas Pakarti : sisipan virtual event the International Exhibition "Gaza” Syriacartoon website – 2008-2009. Tema kali ini “Gaza in Fire” for special gallery.

Tergerak ikut partisipasi tapi lagi gak mood minat ngartun! Akhirnya dapat stok pribadi buatan tahun 2005, tercipta juga karena terkait isu sama. Toh sekedar kirim via e-mail. Mumpung masih hangat relevansi aura tema. Judulnya Valentine by Palestine, selagi proyek bangun tembok pembatas sedang berlangsung. Sekedar upaya gugah “mata-dunia” bahwa Gaza perlu ada pasok tokoh kharismatik, dan alasan kenapa INTIFADAH harus ADA! ide muncul oleh tabiat aksi grafity.

Bisa masuk nominasi tampil di gallery Exhibition Syriacartoon adalah harapan. Namun poin lebih penting adalah bisa beri efek bola salju di masyarakat jaringan. Bismillah! shake their heart…, semoga Allah member izin ilham-Nya via saya sebagai mahluk, sukses tampil di ajang tersebut. Sebagai sumbangsih eksistensi ber-kartun… yang blom mampu ulur tangan di kotak amal simpang jalan. Harap maklum…ihik-ihik-ihik….,





Note 4 world leader :

OBAMA… will you bring a different things!? Like peace version of OSAMA.


Tidak ada komentar: