Jumat, 10 April 2009

CUAP-2.....CUApeeeekkk!!!!


9 April 2009 benar-2 hari menyiksa!

Baru kali ini se-umur hidup, nimbrung di TPS jadi salah satu personil anggota. Berkutat 1500 biji karya kontes event Origami skala Nasional. saya kebagian petugas jaga "celengan" suara. maklum, banyak pe-Nyontreng, terutama manula. kebingungan ikuti seni lipat pada bentuk semula. sebelum nyemplung kotak dengan "mulut" sempit. alhasil, ekstra bantu-2.

at least,
sedikit lega juga bisa ikut sukseskan pesta demokrasi. sekalipun dengan persiapan dadakan. saya pengganti personil lain yg mengundurkan diri jelang H -1. gak bisa nolak... karena yang minta bapak mertua, jabat ketua TPS.
pesta pora DEMO-KRASI.... ada juga kans selip DEMO-KREASI. Spanduk RDC (Rinjani Diving Club) ikutan pajang. Bukan maksud seolah sponsor utama penyelenggara acara! cuma untuk lindungi punggung para pemilih yang terjebak siang.

kini, kaki saya pegal.... badan lemas! tanpa sarapan sejak pagi.... minuman siang telat tiba berakibat dehidrasi. Berakhir kungkung hingga pukul 1 malam. Ambruk!!!!

.......
last scene issued by some predictable after the moment.... DEMO-CRAZY dari para caleg yang anggap diri gagal total. Gila jabatan... Gila beneran... gejala Edanisme! Rajalela wabah!

Tidak ada komentar: