Jumat, 24 April 2009

Nasib NASIR

.......,
hari ini tanggal 25 April,
saya blom bisa kontrol perkembangan belakangan si NAsir.
malam (21 April) usai posting artikel Nasir.... bsok pagi-nya (22 April) saya kunjungi DASI (Dompet Amal Sejahtera Ibnu-Abbas) lembaga donor kemanusiaan afiliasi para kader PKS. lumayan dapat respon. mereka segera kirim Tim anjangsana lokasi. at least sdh saya tempuh cara lain.

tanggal 23 ternyata Nasir naik berita di Lombok Pos. para wartawan bondong datang.... ini jg kata si teman peliput berita. Apakah efek dari geliat blogging? entahlah! yg jelas saya sangat berterima kasih pada rekan jejaring yg sudah bikin tulisan itu terLINK di Lintasberita. siapa-pun anda... siapa-pun kalian. Makasih..... kita berbagi biar saya gak ktimpa efek Riya'

pak Kadir, tokoh masyarakat sudah saya konfirmasi via SMS. jawabnya sudah ada yg peduli, seorang Hajjah. Sekretaris Lombok Pos. nama-nya Hj. Nenny.
syukurlah. terlepas dari apa motivasi tolong....., siapa cepat semoga dapat hidayah terkait niat.

herannya,
kog gak ada para Caleg yg menang tergerak hati. biar pamor-nya kian bersinar. mumpung ada momentum tepat. terlebih yang KALAH, tumpas penyakit hati dengan berderma yang sesungguhnya. Bukan demi suara... bukan demi pentolan partai....bukan demi tim sukses yg terbukti gak SUKSES. tapi semata demi unsur kemanusiaan... humanisme....,


DEMIkian....,

Tidak ada komentar: