Kamis, 16 April 2009

kampanye GULITA


Hasil Akhir…,

Dengan ini kami selaku panitia Dhom Bundel GoBLOG Competitor 2009, beserta seluruh staf dan JAJARAN-nya, mengucapkan selamat bagi para pemenang GoBlog Competition. Selamat telah turut mensukseskan kampanye serba hitam. Black GoBlog….

Perkenan-kenalkan jati diri kami. Kami adalah anggota perkumpulan rahasia. Gerakan Under-ground… under surface. Sebuah komplotan berselubung kabut. Gerakan cepat…reflex akurat. Gemar menebar senjata rahasia berwujud “peniti” beracun terhadap musuh. Kalo terdesak…. Kehabisan stok senjata, bukan masalah bagi kami. Masih punya butiran pencipta kepul asap. Bruuus… kepul… kebul…., NINJA gitu loch! Pasukan jagoan… pendekar warna GULITA.

Artificial foggy kami terbuat dari ramuan canggih. Musuh kami bikin linglung dalam sekejap. Kadang efek-nya bikin musuh kelilipan. Mata berair…memerah. Bisa bikin bersin… bahkan Batuk-sesengguk! Kans bagi kami menyingkir dari ajang tempur. Hebat kan!?... NINJA gitu loch!



Back to reality,

Ungkapan tadi sebenarnya berupa bisikan dari sebuah oknum konspirasi. Jangan anggap saya sebagai mata-mata para Ninja. Mata saya sudah kebal dan terlatih dengan senjata “artificial-foggy” tadi. Barangkali sebab saya memang juga smoker pasif. Kini jarang konsumsi… karena minim daya beli. Tapi mendadak jadi smoker aktif… aktif gerogoti rokok gratis tawaran dari teman. Gak munafik. Jajaran gigi belakang saya legam akibat sepuh nikotin.

Gak beda jauh seperti ulah simpatisan partai. Terima saja sodoran berupa apapun. Ntar nyontreng bisa pilih apa saja sesuai nurani. Mendadak antusias dan super kreatif terkait momentum. Beberapa jawara kelompok malah lebih yahud hadiah-nya. Mereka terima sembako… saya sadap saripati tembako! Vice-versa….

Sekalipun sudah pernah dikungkung asap. Saya toh cuma bisa berharap. Semoga nurani saya tetap bisa pulih putih. Bertahap…berproses.

Saya memang lagi pandir…bodoh…acap GoBloG. Namun berusaha untuk belajar pintar… ambil jalan pintas untuk cerdas ulas… kupas gak pernah tuntas! Tanpa pernah sedikitpun bersit menyarankan orang lain untuk belajar pintar tehnik hirup selongsong Rajang tembakau. Ngapain capek-2… ikuti slogan umum yang mestinya turut di sosialisasikan. Kampanye rutin, tera ditiap kemasan. Merk demi merk yang ada.


“…..dapat menyebabkan kantong kering, serangan gak ada juntrung, meminimalisir daya potensi, mengandung bibit penyakit dan klo kumat gak pernah ada yang janin, eh nJAMIN!…”



Nah! ini temuan videografi kiriman singkat. mungkin tercetus kreatifitas akibat gak mempan-nya pesan moral ala sejenis diatas tadi. yuk liat!!!!!



Tidak ada komentar: