Selasa, 28 Oktober 2008

Talk Thru T-shirt…Bicara via O-blong



Nilai Sejarah Sebuah Produk

Sekian lama berkutat dalam tempurung idealis, bukan lalu terkondisikan untuk redam bungkam. Selalu saja banyak hal merongrong benak…senantiasa berpikir agar bisa hadir. Bisa-bisa linglung! Bagi kita yang sadar akan ambisi dan obsesi. Tercampakkan di sudut lengang derita, akibat bebas tanpa batas bersetubuh dengan opini. Namun tidak berani unjuk diri… menghantarkan jadi sebuah konsep wacana. Apalah martabat…apakah hakikat?

Kembali pada kubang diri, serasa ambil sejumput kenang rindu silam. Secuil asa bergulir satukan derap goyah. Konsekuensi bahasa terpenjara, sekat rapuh. Terlalu payah jalani keseharian mono-tone. Terjebak limbah rutinitas…


Sesekali tanganku bergejolak resah… coretan ampas hati berpolutan. Seperti menelurkan karya graffiti di tembok pembatas. Sayang juga kalau terbuang percuma. Dan masa peralihan itupun terjalani dengan sendirinya. Membenamkan diri pada ekspresi ber-pena, membunuh senjang waktu. Sampai terkompilasi sebuah diary kuning, kumpulan kata dan gambar. Harusnya ada semat kepuasan diujung jeda simpang. Faktanya, lagi-lagi aku merasa dungu! Terlalu hijau untuk capai prediksi slogan mentah. Dasar “berhala” berselaput egoism!!! Sigap aku sulut pada lingkar bara unggun, hapus sebagian pernik diri, punah ditelan api.

Detik berbilang, terjerambab lagi aku pada galau. Namun telanjur kebal diganjar fluktuasi kinerja pasang-surut. Kenapa gak buat sesuatu yang lebih bernilai?? Bentak dan hardik sudah serasa bisikan lembut, memotivasi diri… memodifikasi pola aktif. Mari bergerak lebih kreatif, sumbang asih amunisi hasrat.

Bermuara pada O-blong sebagai sarana umbar diri. Dukungan financial dari salah seorang sobat RDC, presentasinya sanggup luluhkan hati sang papi. Danai first T-shirt project kami. Don’t Loose Your Weight jadi tema perdana angkat kisah tentang Dive under the Sea. Makasih Rini…., atas jerih payah mendukung agar impian ini terlahir. Susah-payah ke Bandung order kaos C59, lantaran kemampuan printing design multi warna bisa terwujud. Edisi medio November 1997… genap 10 tahun lalu.





Tidak ada komentar: